Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 20 September 2024

Fitur DuelReel pada Wanted Dead or a Wild Hacksaw Gaming

Fitur DuelReel pada Wanted Dead or a Wild Hacksaw Gaming

Kenakan sepatu bot koboi Anda untuk pertarungan bertema Barat yang menegangkan yang dipenuhi penjahat kejam, duel mematikan, dan perampokan legendaris. Wanted Dead or a Wild adalah slot 5-gulungan, 5-baris penuh aksi yang menampilkan kemenangan maksimal senilai 12.500x taruhan!


FITUR

DuelReel™

Wanted Dead or a Wild adalah game pertama yang dengan bangga menampilkan mekanik DuelReels™ kami yang terkenal. DuelReels™ dipicu dengan mendaratkan simbol VS, yang berkembang menjadi gulungan wild jika menjadi bagian dari kombo pemenang setelah berkembang.

Tentu saja, Wanted Dead or a Wild's DuelReels™ menampilkan dua penjahat tangguh yang bertarung dalam duel jarak dekat. Pemenangnya mendapatkan semuanya, yang dalam hal ini, berarti ANDA - terlepas siapa yang menang, pengali pemenang diterapkan ke seluruh gulungan, meningkatkan semua kemenangan yang melewatinya. Jika lebih dari satu gulungan wild berbagi kombinasi pemenang yang sama, nilai pengali mereka dijumlahkan dan dikalikan dengan kemenangan garis pembayaran.

Game Bonus Perampokan Kereta Api Hebat

Apa gunanya film koboi yang bagus tanpa perampokan kereta? Benar-benar gagal! Tidak demikian halnya di Wanted Dead or a Wild, di mana Anda diundang untuk naik ke atas kereta untuk permainan bonus yang epik ini. Semua simbol Wild yang muncul lengket dan dapat menjadi bagian dari sejumlah kombinasi kemenangan berulang kali. Penuhi layar dengan simbol Wild yang lengket dan pulanglah dengan hadiah besar!

Game Bonus Duel di Fajar

Tidak ada yang lebih menggambarkan "Halo" selain pertikaian klasik di tengah jalan utama yang berdebu, dengan pintu-pintu bar berderit tertiup angin dan penonton yang gugup mengintip dari sudut-sudut jalan... dan kapan lagi waktu yang lebih baik daripada fajar? Dalam fitur ini, Anda memiliki peluang yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan beberapa simbol VS sekaligus, yang berpotensi memenuhi layar dengan penjahat yang berduel hingga lima DuelReels™ yang diperluas! Setiap putaran Duel at Dawn dapat memicu kemenangan besar - peluang terbaik Anda untuk menang maksimal!

Game Bonus Di Tangan Orang Mati

Setelah semua dikatakan dan dilakukan, yang mati harus dibaringkan untuk beristirahat - tetapi itu tidak berarti pekerjaan selesai. Fitur khusus ini membentuk permainan bonus dua fase. Pada fase pertama, tujuannya adalah untuk mengumpulkan sebanyak mungkin simbol Wild dan pengali sebagai persiapan untuk fase Showdown kedua. Selama Showdown, semua simbol Wild yang terkumpul ditambahkan ke posisi acak pada setiap putaran, sebelum pengali yang terkumpul diterapkan pada semua kemenangan.

Bonus Beli

Aktifkan fitur pembelian bonus yang populer untuk melewati antrean di bar dan langsung menuju salah satu permainan bonus yang spektakuler!

DATA PERMAINAN

Volatilitas : 4 / 5
Tipe Kemenangan : 15 Paylines
Kemenangan maksimal : 12.500x
Gasing777 RTP : 96,38%; 94,55%; 92,33%; 88,42%

Pedangwin adalah salah satu dari agen situs yang menyediakan permainan Wanted Dead or a Wild Hacksaw Gaming dengan persentase kemenangan tertinggi pada kelasnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About